Keadilan
Keadilan

KEADILAN- Proses penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus video syur yang mirip artis Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel terus berlanjut.

Dalam kasus ini, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah menetapkan dua orang tersangka yang menyebarkan video tersebut.

Kedua tersangka yang berinisial PP (26 tahun) dan MN (24 tahun) tersebut telah ditahan. Namun, pihak kepolisian menduga masih ada akun-akun lain yang ikut terlibat dalam penyebaran video syur tersebut.

Pihak kepolisian pun memanggil Gisel sebagai saksi atas kasus itu. Gisel memenuhi panggilan polisi pada Selasa (17/11/2020). Gisel datang didampingi pengacaranya.

Gisel bersama penyidik dalam kurun waktu enam jam. Usai diperiksa, Gisel tidak membeberkan apa saja hal yang ditanyakan kepadanya terkait video syur itu. Gisel mengaku hanya mengikuti prosedur proses penyelidikan.

“Kita ikutin prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik kita datang,” ujar Gisel usai diperiksa kepada wartawan.

Semua pertanyaan lain awak media tidak dijawab Gisel. Mantan istri Gading Marten itu langsung masuk ke dalam mobil warna putih dengan nomor polisi B 1063 SYP. Mobil yang ditumpanginya pun langsung meninggalkan awak media, Gisel pun celetuk mendoakan awak media. “Sudah ya, God Bless you,” tukasnya.

Odorikus Holang

Tagged: , ,