Keadilan

KEADILAN – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri peresmian Launching Manunggal Air bersih. Lokasinya di Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual terpusat, di Desa. Bobane Indah Kec. Patani Barat Kab. Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara. Acara ini dipimpin Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, dan diikuti serta disaksikan langsung secara virtual oleh seluruh Jajaran  Dansatkowil TNI AD.

Program tersebut bukti nyata kerjasama TNI AD dengan unsur pemerintahan daerah dan masyarakat. Program ini dilaksanakan untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga masyarakat Indonesia.

Kapolda Metro-Pangdam Jaya Launching Manunggal Air Bersih 1

Di kesempatan yang sama Pangdam Jaya didampingi Kapolda Metro Jaya melakukan penanaman pohon, membagikan sembako kepada masyarakat setempat dan penyerahan E-pin kepada perwakilan anak sekolah .

Dalam launching program manunggal air bersih ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan, Irdam Jaya, Danrem 051/WKT, Kajati Dr. Reda Manthovani, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Kapendam Jaya, Kazidam Jaya dan Dandim 0504/JS.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: DPR Klaim Perangkat Desa Sepakat Hormati Proses Pembahasan RUU Desa

Tagged: , , , ,