Keadilan

KEADILAN – Meski cuaca tidak mendukung, namun personel Kodim 1623/Karangasem terus berjibaku dalam menjalankan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1623/Karangasem di Bukit Talas, Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Memasuki hari ke-14 tahap Pra TMMD, Senin (5/2/2024), ditengah cuaca yang tidak bersahabat dimana pagi cerah dan siang hari hujan ditambah medan jalan yang becek, tidak menyurutkan semangat personel Kodim 1623/Karangasem dan warga setempat dalam tahap mengerjakan pembangunan fisik berupa pembuatan senderan di 11 titik dengan panjang sekitar 632,93 m³.

Meski Cuaca Tidak Menentu, Kegiatan TMMD Kodim 1623/Karangasem Tetap Semangat 1

Menurut Pasiter Kodim 1623/Karangasem Kapten Inf Marjuli, meskipun cuaca tidak bersahabat saat Pra TMMD jalan terus. Dan, dipastikan pembukaan TMMD di Lapangan Ulakan, Kecamatan Manggis seluruh sarana prasarana dan pengerjaan Pra TMMD sudah rampung, pada 20 Februari 2024 mendatang.

“Semangat para prajurit jangan kendor, kegiatan TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem adalah tugas kita bersama untuk mensejahterakan masyarakat mempermudah akses jalan warga Selumbung, Kecamatan Manggis menuju pasar berbelanja atau menjual hasil perkebunan,” kata Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno, memotivasi.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: Ketua KPU Melanggar Etika, TPDI: Berimplikasi Hukum Terhadap Prabowo-Gibran

Tagged: , , ,