Keadilan

KEADILAN – Untuk memastikan wilayah senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, Kodim 1710/Mimika bersama personel Polres Mimika menggelar kegiatan patroli gabungan, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan patroli gabungan kali ini dipimpin Pgs. Perwira Seksi Operasi Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Helly Sukmajaya. Sasarannya, Kantor KPU dan Bawaslu Mimika serta tempat yang dianggap rawan, khususnya yang ada di wilayah Kab. Mimika.

Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Gabungan 1

Kapten Inf Helly Sukmajaya saat dikonfirmasi menegaskan, tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

“Kegiatan patroli ini dalam rangka pengamanan jelang Pemilu 2024, patroli kita gelar guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika dapat berjalan dengan baik dan kondusif,” katanya.

Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Gabungan 2

“Intinya kami TNI dan Polri siap bersinergi, membantu dan mendukung dalam mengamankan pesta demokrasi pada Pemilu 2024,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Helly Sukmajaya berpesan kepada para petugas yang ada di lapangan, pada saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: Ini Jadwal Kampanye Tiga Paslon Hari Pertama

Tagged: , , ,