Keadilan

KEADILAN – Selama masa tenang Pemilu 2024 menjelang peceblosan tanggal 14 Februari, Polda Metro Jaya menggelar Patroli Skala Besar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Perwira Posko III Operasi Mantap Brata Polda Metro Jaya Ipda Wahyudi mengatakan, Patroli dimulai hari Minggu (11/02/2024) ini masuk ke dalam masa tenang.

“Hari ini seperti biasa rutin kita laksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya tahun 2023-2024. Sampai 3 hari ke depan Patroli kita lakukan pada masa tenang,” kata Ipda Wahyudi  di depan peserta apel di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Minggu (11/2/2024).

“Patroli tetap kita laksanakan dengan terus bergerak dengan sasaran Zona DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Wahyudi menambahkan, pihaknya mengerahkan 265 personel untuk melakukan Patroli tersebut. Dia berpesan agar dalam pelaksanaan Patroli mengedepankan humanis dan dilaksanakan sesuai dengan SOP.

“Para personel dalam melaksanakan Patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” ujar Wahyudi.

Pihaknya menghimbau semua pihak agar bersama- sama berdoa untuk terwujudnya keamanan pelaksanaan Pemilu 2024. Penjaga persatuan bangsa agar tidak terpecah belah dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan bermartabat.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: Polri Sudah Memetakan Kerawanan Pemilu 2024

Tagged: , , ,