Keadilan

KEADILAN – Yakinkan berjalan lancar dan aman sampai tujuan, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir bersama Polri dan Pemda Mimika monitoring sekaligus awasi pendistribusian logistik Pemilu 2024. Monitoring pendistribusian logostik tersebut di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama, Senin (12/02/2024).

Kasdim 1710/Mimika menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Kodim 1710/Mimika dalam mendukung kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mimika.

“Monitoring dan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan aman,” ujarnya.

Kodim Mimika Monitoring Pengiriman Logistik Pemilu 1

Lebih lanjut, Kasdim menjelaskan bahwa personel yang terlibat pengamanan telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu tersebut guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

“Kami menyiapkan personel siaga untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu ini, agar prosesnya dapat berjalan lancar dan aman karena kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab aparat TNI/Polri,” imbuhnya.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: Masa Tenang Pemilu, Polda Metro Jaya Gelar Operasi Skala Besar

Tagged: , , ,