Keadilan

KEADILAN – Hubungan personal antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut baik-baik saja. Sebab keduanya bersahabat sejak lama.

Hal tersebut diutarakan politisi PDIP Junimart Girsang menanggapi rencana Prabowo yang akan menemui Megawati dalam menjalankan agenda safari politiknya menemui semua Ketua Umum Partai.

“Hubungan ibu Mega dengan pak Prabowo itu secara pribadi baik-baik saja. Karena dari dulu sudah memang bersahabat, kan begitu,” ujar Junimart kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Namun Junimart tidak mau mengomentari hubungan Megawati dan Prabowo secara politik. Hal tersebut kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menjadi ranah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Tapi secara politik ya tanyakan saja ke DPP mengenai itu. Secara pribadi hubungannya baik-baik saja enggak ada masalah,” tegasnya.

Menurut Junimart, pertemuan Megawati dan Prabowo kemungkinan akan terjadi. Namun substansi pertemuannya berkaitannya kepentingan masyarakat. Namun Junimart kembali menegaskan bahwa hal itu tergantung pada keputusan DPP PDIP.

“Dalam politik apa yang tidak mungkin, yang tidak mungkin bisa mungkin dalam politik, sepanjang itu untuk kebaikan dan untuk kemaslahatan masyarakat,” tukasnya.

Reporter: Odorikus Holang
Editor: Penerus Bonar

BACA JUGA: Soal Hak Angket, PDIP Klaim Telah Komunikasi Lintas Fraksi DPR

Tagged: , ,