Keadilan

KEADILAN – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH PAINAN) menerima penghargaan pada ajang Tangerang Raya Award 2024, kategori Lembaga Pendidikan Terbaik dan Komunikatif Bidang Edukasi Hukum Kepada Masyarakat Umum Secara Gratis melalui PKM Dosen.

Trhopy penghargaan Tangerang Raya Award 2024 di berikan langsung oleh Pimpinan Perusahaan Koran Harian Tangerang Raya, Haris Sujarsad kepada Ketua STIH PAINAN Dr. Muh Nasir, bersamaan dengan penerima Award lainnya, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang saat kegiatan tersebut dihelat, Selasa (6/2/24) Kemarin.

Ketua Ketua Yayasan Pendidikan Kesejateraan Masyarakat (Lembaga Pendidikan yang menaungi STIH PAINAN_red) H. Fatwan Siahaan melalui ketua STIH PAINAN, Dr. Muh Nasir mengucapkan terima kasih atas anugerah Award yang diberikan, tentunya kata dia, penghargaan yang di dapat berkat kerja keras seluruh akademika.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Koran Harian Tangerang Raya, atas penghargaan yang di berikan kepada lembaga pendidikan kami,” ujarnya.

Kedepannya, sambung Nasir, Kampus STIH PAINAN akan terus berkontribusi kepada negara dengan mencerdaskan masyarakat kampus maupun masyarakat umum di bidang hukum.

“Tentunya kami berkomitmen mencerdaskan masyarakat dan akan terus memberikan yang tebaik kepada negara dan bangsa,” paparnya.

Kata Nasir, STIH PAINAN melalui Tridharma Perguruan Tinggi menugaskan kepada para Dosen nya untuk terjun langsung melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) memberikan kuliah hukum secara gratis baik kepada para pelajar jenjang Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas sederajat hingga Perguruan tinggi, juga masyarakat umum dan lainnya.

“Selain itu, para Dosen STIH PAINAN juga kerap melakukan penelitian bidang hukum di tengah masyarakat. Serta gencar melakukan seminar nasional dan diskusi yang berkaitan dengan hukum dengan menghadirkan tokoh-tokoh ilmu hukum nasional,” tukasnya.

Reporter: Penerus Bonar

BACA JUGA: Terkait Kisruh Pengelolaan Rusunami PT RRAA Ambil Langkah Hukum Tegas

Tagged: , , ,