Keadilan

 

KEADILAN – Relawan Ganjar Pranowo yang menamakan diri Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) menggelar acara Rapat Kerja dan Konsolidasi di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (28/4/2023). Acara tersebut direncakan akan membahas pemetaan wilayah pemilihan di Sumatera Utara (Sumut) dan strategi pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Di acara ini juga nantinya akan dibahas soal pentingnya Marhaenisme dibangun dan dipertahankan untuk membangun Indonesia yang multi kultur dan multi agama.

Panitian acara, Dr Achamad Riza Siregar mengatakan, setidaknya akan ada 150 orang yang menghadiri acara MPG ini. “Yang dijadwalkan hadir yaitu Sekertaris DPD PDIP, Bapak Sutarto. Kemudian dari Ikatan Cendikiawan Karo (ICK), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), dan Banteng Muda Indonesia, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Taruna Merah Putih, dan Komunitas Banteng Muda,” ujar Reza di Medan, Kamis (27/4/2023).

Sementara, dari MPG sendiri akan hadir Budiman Nadapdap selaku Ketua Dewan Pemilihan Wilayah (DPW) MPG Sumut, Barata Sembiring Brahmana selaku Ketua Dewan Pembina, dan Panda Nababan sebagai Ketua Dewan Penasihat.

“Untuk acaranya digelar mulai pukul 09:00 sampai selesai,” pungkas Reza.

Reporter : Charlie Tobing
Editor : Darman Tanjung

Tagged: , , ,