Keadilan
Keadilan

KEADILAN – Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri turut hadir dalam acara undian nomor urut pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Terlihat Megawati didampingi oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Orang (OSO) dan Ketua Umum Perindo, Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo serta pengurus partai pengusung dan pendukung paslon Ganjar-Mahfud. Mereka tiba di kantor KPU pukul 20.00 WIB.

Diketahui, KPU RI telah menghelat rapat pleno penetapan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) yang akan berlaga dalam Pilpres 2024 pada Senin (13/11/2023).

Hasilnya, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dinyatakan sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden secara resmi lewat Keputusan KPU RI Nomor 1632 Tahun 2023.

Malam ini, KPU akan mengundi nomor urut ketiga pasangan capres-cawapres tersebut.
Pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di gelar di kantor KPU, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB, Selasa (14/11/2023). KPU akan mengundang pasangan calon tetap dan parpol pengusung untuk hadir dalam pengundian nomor urut tersebut.

Reporter: Odorikus Holang
Editor: Penerus Bonar

BACA JUGA: Ganjar-Mahfud Tiba di KPU, Pakai Baju Warna Berbeda

Tagged: , , , ,